TERPOPULER: Profil Pemain Rekrutan Anyar, Agenda Persib Setelah Puasa Kemenangan hingga Rapor Robi Darwis

TERPOPULER: Profil Pemain Rekrutan Anyar, Agenda Persib Setelah Puasa Kemenangan  hingga Rapor Robi Darwis Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Pertengahan pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Rabu, 7 Februari 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Inilah Profil Pemain Muda Rekrutan Anyar Persib di Laga Versus Persis Solo

Persib Bandung sudah resmi merekrut satu pemain anyar, bahkan namanya masuk dalam daftar susunan pemain (DSP) di laga kontra Persis Solo.

Sosok pemain anyar di skuad Persib tersebut adalah M Adzikry Fadlillah, pemain jebolan Akademi Persib yang dipromosikan oleh pelatih Bojan Hodak ke skuad utama Maung Bandung.


Nama Adzikry masuk dalam DSP Persib saat menghadapi Persis Solo dalam pertandingan pekan ke-24 Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion GBLA pada Minggu sore, 4 Februari 2024.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Adzikry pun sudah terdaftar sebagai pemain Persib Bandung di laman resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Dalam DSP Persib tertera nomor punggung yang dikenakan pemain berusia 20 tahun itu adalah 71. Tetapi Adzikry tidak mendapatkan kesempatan bermain dari pelatih Bojan Hodak.

Adzikry bukan sosok yang asing bagi bobotoh, karena selama ini, dia kerap dilibatkan dalam latihan tim utama Persib. Itu sudah dilakoninya sejak era pelatih Robert Rene Alberts dan Luis Milla.

2. 'Disekolahkan' Persib, Begini Rapor Robi Darwis Bersama Dewa United

Pemain Persib Bandung yang saat ini dipinjamkan ke Dewa United FC, Robi Darwis, mendapatkan cukup menit bermain bersama skuad Tangsel Warriors.

Sejak dipinjamkan Persib ke Dewa United pada putaran kedua Liga 1 2023-2024, Robi Darwis cukup diandalkan oleh pelatih Jan Olde Riekerink.

Sayangnya di laga terakhir yang dilakoni Dewa United menghadapi Barito Putera pada pekan ke-24 Liga 1 2023-2024, Robi Darwis absen. Tidak diketahui penyebab pemain serba bisa itu, tidak dilibatkan.

Namun semenjak dipinjamkan ke Dewa United, Robi Darwis memperoleh menit bermain yang terbilang cukup banyak. Itu tentu sangat penting bagi perkembangan Robi yang masih berusia 20 tahun.

Robi Darwis menjalani debut bersama Dewa United sebagai pengganti di laga pekan 21 Liga 1 kontra Persik Kediri pada 2 Desember 2023. Dia masuk di awal babak kedua, tepatnya pada menit 46 menggantikan Ahmad Rusadi.

3. Agenda Persib Setelah Puasa Kemenangan di Empat Laga Terakhir

Hasil imbang Persib Bandung melawan Persis Solo menambah panjang catatan tak pernah menang dalam empat laga beruntun.

Terakhir, Persib Bandung baru saja melakoni laga lanjutan Liga 1 2023/2024 melawan Persis Solo pada Minggu (4/2/2024). Laga ini berakhir dengan skor 2-2.

Jelas ini hasil yang buruk untuk Persib karena bermain dalam laga kandang. Hasil itu juga menegaskan Persib tak meraih kemenangan dalam empat laga beruntun.

Rentetan hasil kurang memuaskan mulai dilalui ketika Persib ditahan imbang PSM Makassar (0-0), dikalahkan Persik Kediri (0-2), draw lawan Bali United (0-0) dan diimbangi Persis Solo (2-2).

Saat ini, Liga 1 2023-2024 kembali menjalani jeda panjang, Persib punya waktu 19 hari mempersiapkan laga pekan ke-25, menghadapi tuan rumah PS Barito Putera, pada 23 Februari mendatang.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini