TERPOPULER: Bauman Layak Perkuat Persib, Nasib Stefano di Persib Belum Jelas hingga Update Bursa Transfer Liga 1

 TERPOPULER: Bauman Layak Perkuat Persib, Nasib Stefano di Persib Belum Jelas hingga Update Bursa Transfer Liga 1 Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Memasuki akhir pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang tentunya cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Kamis 20 Juni 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Jonathan Bauman Layak Kembali Perkuat Persib Bandung

Sosok Jonathan Bauman disebut sangat cocok kembali gabung bersama Persib Bandung. Hal itu disampaikan langsung legenda Persib Bandung, Yudi Guntara.

Ia merasa, Bauman sangat cocok dengan kriteria yang diperlukan Persib Bandung untuk musim depan.

Sehingga Bojan bisa lebih leluasa dalam menerapkan skema permainan dengan banyaknya pemain di sektor depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Yudi menilai, Ciro Alves dan David da Silva bisa dibilang terlalu nyaman karena tidak memiliki pesaing.

2. Nasib Stefano Beltrame di Persib Belum Jelas, Bojan Hodak Ungkap Penyebabnya

Nasib gelandang asing asal Italia, Stefano Beltrame bersama Persib Bandung sepertinya masih belum menemui titik terang karena kontraknya yang berlaku setengah musim.

Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih kepala Persib Bandung, Bojan Hodak. Ia mengungkapkan bahwa kontrak gelandang asal Italia itu memang sudah habis di akhir musim lalu.

Terlebih sebelumnya, kontrak Stefano di Persib memang hanya berdurasi 6 bulan saja atau sampai kompetisi Liga 1 2023-2024 berakhir.

Bojan menerangkan Stefano Beltrame saat ini sedang melakukan negosiasi ulang dengan Persib terkait perpanjangan kontrak.

3. Update Bursa Transfer Liga 1: Borneo FC dan Madura United Cuci Gudang, Arema Upgrade Tim

PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah memastikan jadwal Liga 1 2024/2025 akan digelar pada 2 Agustus 2024.

Sebanyak 18 klub Liga 1 2024/2025 sudah harus menyusun skuad pemainnya untuk bertarung di kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia itu.

Sebelum Liga 1 2024/2025 dimulai, PT LIB akan menggelar turnamen pramusim bertajuk Piala Presiden 2024 yang kabarnya akan digelar pada pertengahan Juni 2024.

Sejumlah klub pun sudah melakukan persiapan membentuk tim baru yang akan berlaga di kompetisi musim depan.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini