Persib Sampaikan Hatur Nuhun

Persib Sampaikan Hatur Nuhun Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

RBCOM - Setelah tersingkir dari Piala Presiden 2024, Persib Bandung menyampaikan hatur nuhun kepada bobotoh atas dukungannya.

Persib gagal ke semifinal Piala Presiden 2024 setelah hanya mampu finish di posisi ketiga Grup A di belakang Borneo FC dan Persis Solo.

Kegagalan Persib melaju ke semifinal Piala Presiden 2024 karena Maung Bandung menelan kekalahan 0-1 dari Persis Solo di laga terakhir Grup A.

Baca Juga : TERPOPULER: Mailson Lima Sudah Tiba hingga Persib Hadapi Tim Eropa

Kegagalan Persib melangkah ke semifinal Piala Presiden 2024 tentu membuat bobotoh kecewa meski ini hanya turnamen pramusim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Manajemen Persib lewat akun Instagram @persib menyampaikan terima kasih kepada bobotoh yang telah mendukung perjuangan Nick Kuipers Cs di Piala Presiden 2024.

"Hatur nuhun Bobotoh atas dukungannya selama gelaran Piala Presiden. Dukungan dari Bobotoh semua akan sangat berarti untuk di pertandingan-pertandingan #PERSIB berikutnya." tulis akun @persib.

Baca Juga : Kedatangan Mailson Lima di Indonesia Dibocorkan Netizen, Siap-siap Wilujeng Sumping?

Setelah terhenti di Piala Presiden 2024, skuad Persib diliburkan selama dua hari dan dijadwalkan akan kembali berlatih pada Minggu 28 Juli 2024.

Persib kini akan lebih fokus ke persiapan menghadapi pertandingan perdana di Liga 1 musim 2024-2025 menghadapi PSBS Biak pada 9 Agustus 2024.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak