3 Komedian Sunda Hibur Warga Cisurupan di Acara 'Coklat Kita Extra Merdeka'

3 Komedian Sunda Hibur Warga Cisurupan di Acara 'Coklat Kita Extra Merdeka' Tiga komedian sunda menghibur warga Cisurupan pada event 'Coklat Kita Extra Merdeka'. (Foto: Adam Husein)

RBCOM - Tiga komedian Sunda Ki Daus, Ceu Popong, dan Jaja Soulmate meramaikan acara 'Coklat Kita Extra Merdeka' di Kelurahan Cisurupan, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung, Sabtu (14/9/2024).

Mereka menghibur warga yang memenuhi Lapangan RW 04 Kelurahan Cisurupan sejak pagi hingga malam hari. Banyolan-banyolan khas sunda yang mereka sajikan, mampu mengundang gelak tawa warga.

Diawali dengan menjadi pendamping peserta 'Cerdas Merdeka', Ki Daus, Ceu Popong dan Jaja Soulmate mulai menghangatkan suasana. Celetukan-celetukan mereka saat menjawab pertanyaan membuat warga terhibur.

Baca Juga : Ditanya Soal Rotasi, Bojan Hodak Beri Jawaban Santai

Keseruan 'Coklat Kita Extra Merdeka' semakin bertambah dengan tingkah warga yang rela berdandan unik. Beberapa warga terlihat mengenakan macam-macam kostum nyeleneh seperti koboi. Bahkan, ada ibu-ibu yang rela mengecat hijau wajahnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tiga komedian sunda saat mendampingi peserta Cerdas Merdeka pada event 'Coklat Kita Extra Merdeka' di Cisurupan Cibiru, Sabtu (14/9/2024). (Foto: Adam Husein)

Dipandu MC Wa Akam dan Mayang Amoy, event 'Coklat Kita Extra Merdeka' di Kelurahan Cisurupan merupakan kali kedua digelar. Sehari sebelumnya, acara serupa digelar di Desa Gudangkahuripan Lembang, Jumat (13/9/2024).

Baca Juga : Kantongi Kekuatan PSIS, Bojan Hodak Singgung Soal Kolektivitas Bermain

'Coklat Kita Extra Merdeka' yang digelar dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan RI itu menghadirkan beragam acara. Sebut saja Kerja Bakti, perlombaan khas Agustusan, Cerdas Merdeka, dan Bobodoran.

Acara dimulai dengan kerja bakti di lingkungan RT 04/RW 04 Kelurahan Cisurupan, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung. Seluruh unsur masyarakat di wilayah tersebut berbaur membersihkan lingkungan.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini