RBCOM - Gelandang Persib Bandung Dedi Kunandar, mengatakan hingga pekan ke-8 Liga 1 2024/2025, performa Maung Bandung terus menunjukkan progres positif.

Itu dibuktikan dengan kemenangan Persib atas Persebaya Surabaya dengan skor 2-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (19/10/2024).

"Ya alhamdulillah bisa memenangkan pertandingan dan bermain dengan maksimal, dan juga percaya dengan tim ini walaupun Persebaya ada di atas dan saya percaya sama tim ini, percaya diri bisa menang," kata Dedi Kusnandar.

Baca Juga : Dokter Tim Persib Update Kondisi Cedera David da Silva, Berpeluang Main Lawan Lion City Sailors FC?

Dedi memastikan awak tim Persib tidak merasa puas diri dengan kemenangan tersebut, sebab perjalanan Maung Bandung di Liga 1 2024/2025 masih panjang.

"Ya yang pasti kita tidak mudah merasa puas kita secara step by step untuk memperbaiki kesalahan kesalahan dan selalu step by step secara performa," ujarnya.

Terkait mental pemain dalam pertandingan pun dikatakan Dedi, masih belum stabil. Sebab, Persib musim ini merekrut beberapa pemain baru, sehingga masih harus terus membangun kekompakan.

Baca Juga : Persib U-16 Ditahan Imbang Borneo FC, Pelatih Soroti Mental

"Kalau dibilang sudah sampai ya belum karena kita baru awal musim, ada banyak pemain baru, dan formasi baru, dan saya berharap kemenangan ini bisa menjadi modal," tuturnya.

Terakhir, pemain dengan normor punggung 11 ini berharap bobotoh bisa kembali menudkung langsung perjuangan tim Persib di Liga 1, yang saat ini sedang menjalani sanksi dari Komdis PSSI.

"Terima kasih dukungannya dan mudah nmudahan bisa bareng-bareng lagi," tukas pemain asal Sumedang itu.***