Karena Alasan Ini, Ardi Mau Berikan Jersey Persib untuk Penyanyi Pop Asal Brunei

Karena Alasan Ini, Ardi Mau Berikan Jersey Persib untuk Penyanyi Pop Asal Brunei Ardi Idrus berpose bareng dengan penyanyi asal Brunei Darusalam, Aziz Hayati atau akrab disapa Jaz Hayat. (Instagram @ardi_idrus22)

REPUBLIKBOBOTOH - Belum lama ini, Ardi Idrus tampak berjumpa dengan penyanyi asal Brunei Darusalam, Aziz Hayati atau akrab disapa Jaz Hayat.

Pertemuannya tersebut langsung diunggah di akun Instagram keduanya, baik Jaz maupun Ardi.


Pemain asal Tidore itu membenarkan soal pertemuannya dengan pelantun lagu 'Dari Mata' tersebut. Ardi mengatakan, pertemuannya itu memang sudah direncanakan keduanya belum lama ini.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya, dia (Jaz Hayat) sebagai fans, dia suka sepak bola juga. Makanya dia fans sama Persib Bandung," ujar Ardi di sesi jumpa pers virtual pada Senin, (19/10/20).

Jaz juga diakui Ardi merupakan sosok yang sangat cinta dengan sepak bola. Sebagai kenang-kenangan, ia juga memberikan jersey Persib lengkap dengan nama dan nomor punggung untuk Jaz.

"Dia juga suka sama saya makanya dia minta jersey saya. Dia minta jersey saya, dia suka bola, suka Persib juga. Makanya dia minta jersey," kata pemain bernomor punggung 3 itu.

Dari pertemuan tersebut, Ardi juga menepis anggapan akan berduet atau belajar bernyanyi dengan Jaz Hayat.

Ia menegaskan bertemu dengan Jaz hanya sekedar bermain dan mengisi waktunya usai latihan "Ya engga (jadi penyanyi), ketemu fans saja," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=nam49M8MvXI

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini