Yana Umar Ajak Bobotoh Bantu Korban Bencana Alam di Tanah Air

Yana Umar Ajak Bobotoh Bantu Korban Bencana Alam di Tanah Air Yana Umar. (H.M. Permana/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Awal tahun 2021 Indonesia dirundung duka. Berbagai macam bencana alam melanda tanah air, dari mulai banjir, longsor, gunung meletus hingga gempa.

Belum lagi kecelakaan pesawat yang menewaskan puluhan orang belum lama ini.


Melihat kondisi tersebut, mantan dirigen Viking, Yana Umar mengajak Bobotoh untuk bersimpati kepada warga yang tertimpa bencana di beberapa titik di Indonesia melalui Rumah Zakat.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Assalamualaikum Bobotoh, sebagaimana kita ketahui saat ini bencana alam tengah terjadi di berbagai daerah seperti gempa bumi di Sulawesi Barat, banjir di Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Bogor Jawa Barat, Jawa Timur, hingga Longsor di Sumedang Jawa Barat dan Erupsi Gunung Semeru," ujar Yana Umar di akun Instagramnya.

Belum lama ini, Indonesia ditimpa berbagai bencana alam seperti gempa bumi di Sulawesi Barat, banjir di Kalimantan Selatan dam Bogor, longsor di Sumedang, dan Erupsi Gunung Semeru.

"Oleh karena itu saya & Bobotoh Persib mengajak sahabat untuk berbagi pada saudara-saudara kita yang terdampak bencana,"

"Bersama Rumah Zakat, yuk kita bantu saudara-saudara kita yang terdampak bencana," tambahnya.

Bagi Bobotoh yang hendak memberikan sebagian rezeki-nya untuk didonasikan, silahkan kunjungi website www.rumahzakat.org atau melalui bit.ly/BobotohPeduliBancana. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=XpZ4C6ZyUuE&t

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini