Beckham Sudah Diberi Lampu Hijau ke Eropa, Tapi Robert Khawatirkan Hal Ini

Beckham Sudah Diberi Lampu Hijau ke Eropa, Tapi Robert Khawatirkan Hal Ini

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain Persib, Beckham Putra Nugraha, sudah mendapat restu dari timnya saat mendapat tawaran dari tim asal Montenegro, FK Sutjeska Niskic.

Akan tetapi ada salah satu kendala sehingga Beckham tidak bisa terbang ke Eropa untuk sekarang. 


Kendala tersebut ialah cedera Beckham yang didapat saat menjalani pemusatan latihan bersama Timnas U-19.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pria yang akrab disapa Beckham itu mengatakan bahwa Robert Alberts khawatir akan kondisinya apabila terbang ke Eropa dalam kondisi cedera.

"Manajemen sih setuju, Pak Teddy setuju dan coach Robert juga setuju. Tapi coach Robert masih takut Beckham masih cedera," ujar Beckham.

Etam menjelaskan, Robert ingin melihatnya berlatih terlebih dulu di Bandung untuk melihat kondisinya usai cedera. 

"Jadi coach Robert ingin Beckham latihan dulu di Persib. Maksudhnya Pingin liat langsung kondisi Beckham kayak gimana," imbuh Etam.

Ia juga menambahkan peluang kepindahannya ke FK Sutjeska Niskic bisa terjadi pada transfer musim panas atau bulan Juni mendatang.

"Jadi kayaknya gakan sekarang-sekarang, mungkin nanti di bulan atau pas summer (Juni)," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://youtu.be/PIG7GPJF-qU

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini