Sempat Naik Meja Operasi, Begini Kondisi Terkini Gian Zola

Sempat Naik Meja Operasi, Begini Kondisi Terkini Gian Zola

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain Persib, Gian Zola Nasrulloh ungkapkan kondisi jari kakinya setelah naik meja operasi pada beberapa waktu lalu. Ia mengaku kondisinya mulai membaik meski jempol pada kaki kirinya masih dibalut dengan perban.

Sebelumnya, Zola dikabarkan terperosok di dalam rumahnya ketika hendak mengambil barang. Jempol kaki kirinya juga mendapatkan luka yang cukup dalam, sehingga harus mendapatkan penanganan medis.


Zola menegaskan saat ini masih fokus kepada penyembuhannya terlebih dulu. Setelah itu ia bisa kembali berlatih fisik untuk mengembalikan kebugarannya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Karena mendapatkan musibah, saya fokus penyembuhan dulu habis itu kembali ke fisik," imbuh Zola kepada wartawan pada Minggu pada 24 Januari 2021.

Sementara itu, sang ayah, Budi Nugraha menjelaskan bahwa anaknya itu mendapatkan cedera karena tidak sengaja menginjak tempat mesin pompa air yang terbuat dari baja ringan dan dilapisi keramik.

Budi menyebut bahwa sejak awal pihak rumah sakit memang mengharuskan Zola jalani operasi.

"Jempol kiri na pisan kena keramik ada robek dalam, kaya disayat aja dagingnya,dalem dan tulangnya keliatan. Di bawa ke dokter rumah sakit al islam akhirnya di bersihin suntik tiga kali supaya gak infeksi. kemudian saya di kasih tau bahwa ini harus di operasi karena sulit kalau di jait," ujar Budi kepada wartawan, Jumat 8 Januari 2021. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=2d32QwvQ1dk

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini