Dapat 'Ucapan' Welcome, Ciro Alves Masuk Rencana Persib di Liga 1 Musim Depan?

Dapat 'Ucapan' Welcome, Ciro Alves Masuk Rencana Persib di Liga 1 Musim Depan? AksiCiro Alves di laga Persikabo 1973 kontra Persita Tangerang. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker Persikabo 1973, Ciro Alves menarik perhatian dalam beberapa hari terakhir karena keputusannya meninggalkan Laskar Pajajaran setelah Liga 1 musim 2021-2022 berakhir.

Salah satu anggota skuad timnas Brasil U-20 di Piala Dunia U-20 tahun 2009 itu, menyampaikan perpisahan dengan Persikabo 1973 lewat akunnya di Instagram, @cirooficial pada Senin 7 Maret 2022.

Dalam unggahan Instagram-nya, Ciro menyampaikan salam perpisahan sambil menampilkan foto dirinya yang tengah memeluk maskot Persikabo.

"Terima kasih untuk semua fans Persikabo selama ini. Kalian luar biasa! Masih ada 6 pertandingan tersisa untuk akhir cerita ini," tulis Ciro.

BACA JUGA: Jelang Hadapi Persib, Pelatih Arema Sampaikan Komentar 'Mengejutkan'


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Daftar Pemain yang Berstatus Terancam Skorsing di Laga Persib vs Arema

Meski memutuskan berpisah dengan Persikabo 1973, Ciro Alves berjanji akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaik untuk memastikan posisi Persikabo 1973 bertahan di Liga 1.

Keputusan Ciro Alves hengkang dari Persikabo 1973 memunculkan spekulasi terkait klub tujuannya musim depan.

Salah satu tim yang dikaitkan dengan Ciro Alves adalah Persib Bandung. Bahkan rumornya Persib sempat mencoba mendatangkan Ciro Alves pada jendela transfer paruh musim Liga 1.

Selain Persib, klub promosi Persis Solo juga digosipkan masuk daftar klub peminat Ciro Alves yang sudah membukukan 16 gol hingga pekan 29 Liga 1 musim 2021-2022.

Wajar jika kemudian bobotoh banyak yang berharap rumor Ciro Alves ke Persib musim depan jadi kenyataan.

Bahkan, sejumlah bobotoh yang menjadi follower Ciro Alves di Instagram terus menggodanya di kolom komentar. Beberapa bobotoh bahkan, menulis welcome atau selamat datang ke Persib.

"Welcome to persib musim depan." tulis akun @duljalal51.

"Come to gedung sate ciro" tulis akun @andry_hidayatullah.aljaber.

"COME TO PERSIB BANDUNG CIROOO." tulis akun @persib.hunters.

"Persib ciro," tulis akun @cep0723.

"Ciro for #persib" tulis akun @faizalrifaldy.

Kemampuan Ciro Alves sendiri diketahui cukup menarik perhatian pelatih Persib, Robert Alberts.

Pelatih Belanda itu, dalam beberapa kesempatan sering memuji kualitas Ciro Alves yang memiliki nama lengkap, Ciro Henrique Alves Ferreira e Silva.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini