Robert Alberts: Akan Menarik Bila David Da Silva Bisa Bermain Hadapi Persebaya

Robert Alberts: Akan Menarik Bila David Da Silva Bisa Bermain Hadapi Persebaya David Da Silva bersama pelatih Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Nasib David Da Silva jelang laga melawan Persebaya Surabaya di pekan 32 Liga 1 2021, Sabtu 19 Maret 2022 masih abu-abu.

Striker asal Brasil tersebut sempat dihantam cedera saat tampil menghadapi Arema FC. David Da Silva saat itu harus ditarik keluar dan digantikan oleh Bruno Cantanhede.

Sampai saat ini, kondisi David Da Silva sudah menunjukan adanya progres, tetapi masih terus dipantau oleh tim pelatih.

Baca Juga: Tergabung di Grup Neraka, Pelatih Persib Putri Bicara Target di Piala Pertiwi 2022

Terlepas dari kondisinya saat ini, pelatih Persib Robert Alberts berharap David Da Silva bisa tampil saat menghadapi Persebaya nanti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Statusnya sebagai mantan pemain Persebaya, kata Robert Alberts, akan membuat laga semakin menarik.

"Dan ini laga yang penting karena David akan menghadapi Persebaya yang sebelumnya sudah menyatakan dengan jelas tidak tertarik untuk memulangkan David," kata Robert Alberts kepada awak media, Rabu 16 Maret 2022.

"Jadi ini akan menarik jika David bisa bermain tentunya untuk menghadapi mantan timnya," ungkap pelatih asal Belanda tersebut.

Robert Alberts meyakini motivasi David Da Silva saat menghadapi Persebaya akan meningkat. Hal tersebut dirasa lumrah dalam sepak bola karena pemain ingin menunjukan kualitasnya kepada mantan tim.

Baca Juga: LIGA 1: Produktif di Posisi Baru, Ini Kata Zalnando setelah Cetak Gol di Laga Persib vs Madura United

Baca Juga: Bobotoh Adventure Komedi Kembali Hadir Dengan Kemasan Dan Nuansa Berbeda

"Semua tahu, ketika ada pemain bertanding melawan mantan timnya, dengan segala alasan, bisa meningkatkan performa mereka."

"Pemain selalu lebih termotivasi dan itu normal, itu adalah bagian dari mentalitas di olahraga profesional dan saya harap David siap bermain melawan Persebaya," pungkas Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini