TERPOPULER: Cek Fakta Kabar Laga Persib vs Barito Diulang Hingga Bocoran Pemain Yang Akan Gabung dari Direktur PT PBB

TERPOPULER: Cek Fakta Kabar Laga Persib vs Barito Diulang Hingga Bocoran Pemain Yang Akan Gabung dari Direktur PT PBB Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Senin 19 April 2022

Cek fakta soal kebenaran kabar laga Persib vs Barito diulang dan David da Silva dilarang main di Indonesia.

Ada juga bantahan dari PSSI terkait kabar tersebut dan sosok pemain selanjutnya yang akan bergabung ke Persib.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Cek Fakta Kabar Laga Persib vs Barito Diulang dan David da Silva Dilarang Main di Indonesia


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Beredar kabar pertandingan Persib Bandung kontra Barito Putera di pekan terakhir Liga 1 musim 2021-2022 harus diulang karena katanya Komite Displin (Komdis) PSSI mengabulkan gugatan yang diajukan Persipura.

Sejumlah akun media sosial hingga media massa bahkan melaporkan kabar gugatan Persipura dikabulkan Komdis PSSI. Salah satunya seperti diwartakan Tribunnews pada Senin 18 April 2022.

Dalam pemberitaannya, jaringan Tribunnews yakni Papua.tribunnews.com menulis PSSI mengabulkan gugatan dari Persipura, dan PSSI memuat enam poin dalam putusannya.

2. PSSI Tegaskan Kabar Laga Barito vs Persib Diulang Hoaks, Ancam Melapor ke Dewan Pers

Sekjen PSSI, Yunus Nusi memastikan kabar Komite Disiplin (Komdis) PSSI mengabulkan gugatan Persipura merupakan informasi atau berita bohong alias hoaks.

Sebelumnya publik sepak bola nasional digegerkan berita yang menyebutkan Komdis PSSI telah mengabulkan gugatan Persipura terkait dugaan praktik sepak bola gajah dalam pertandingan pekan 34 Liga 1 musim 2021-2022 antara Persib kontra Barito Putera.

Dalam pemberitaan tersebut, juga disebutkan pemain Persib, David da Silva diberi sanksi berat berupa larangan bermain di Liga Indonesia.

3. Direktur Persib Bocorkan Pemain Selanjutnya yang Bakal Bergabung

Direktur Persib Teddy Tjahjono ungkap soal sosok pemain yang akan kembali bergabung dengan Persib pasca perekrutan Fitru Dwi Rustapa.

Selain Fitrul, Persib sebelumnya sudah mendatangkan empat orang pemain baru yaitu Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Ciro Alves, dan David Rumakiek.

Kedatangan pemain tersebut dikabarkan akan segera terwujud dan akan menjadi pemain selanjutnya.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini