TERPOPULER: Bobotoh Terpikat Penampilan 2 Pemain Muda Persib, Robert Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

TERPOPULER: Bobotoh Terpikat Penampilan 2 Pemain Muda Persib, Robert Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Rabu 1 Juni 2022.

Ada kabar dari bobotoh yang terpikat dengan penampilan dua pemain muda Persib.

Kabar lain datang dari Robert Alberts yang sempat dilarikan ke rumah sakit hingga Rashid terbang ke Turki.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Bobotoh Terpikat Penampilan 2 Pemain Muda Persib, Netizen: Bow Semakin Tenggelam


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlepas dari skor akhir yang diraih Persib atas Batam Selection, bobotoh sepertinya juga cukup tertarik dengan penampilan beberapa pemain muda Persib.

Dua pemain muda Persib yang menyita perhatian bobotoh adalah Ridwan Ansori dan Arsan Makarin yang dinilai punya prospek cerah. Di lain sisi, bobotoh menyoroti kemampuan Febri Hariyadi.

Seperti diungkapkan beberapa bobotoh di kolom komentar salah satu postingan pada akun Twitter Persib setelah laga uji coba lawan Batam Renggali Selection.

2. Setelah Berpisah dengan Persib, Kini Mohammed Rashid Terbang ke Turki

Eks gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid yang sampai sekarang berstatus tanpa klub, tetap dipanggil pelatih timnas Palestina, Makram Daboub.

Mohammed Rashid masuk dalam daftar 27 pemain yang dipanggil Makram Daboub untuk membela Timnas Palestina menghadapi tiga laga di putaran ketiga babak kualifikasi Piala Asia 2023.

Dikutip dari laman media Palestina, Alresalah, Mohammed Rashid yang berusia 27 tahun berada dalam rombongan skuad timnas Palestina yang diboyong ke Turki untuk menjalani pemusatan latihan selama 10 hari.

3. Robert Alberts Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit, Tim Medis Persib Ungkap Kondisinya

Persib Bandung menyampaikan kabar yang kurang sedap terkait kondisi pelatih Robert Alberts.

Robert Alberts absen memimpin latihan Persib pada sesi latihan pagi dan sore yang digelar di Batam, Selasa 31 Mei 2022.

Menurut keterangan yang disampaikan tim medis Persib, Alvin Wiharja, Robert Alberts mengeluh tidak enak badan disertai sakit kepala.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini