Daftar Pemain Persib yang Dipastikan Absen di Laga Perdana Liga 1

Daftar Pemain Persib yang Dipastikan Absen di Laga Perdana Liga 1 Duet Brasil Ciro Alves dan David da Silva/MO Persib.

REPUBLIK BOBOTOH - Persib akan melakoni pertandingan perdana di Liga 1 musim 2022-2023 menghadapi Bhayangkara FC pada Minggu, 24 Juli 2022.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persib rencananya akan dilaksanakan di Stadion PTIK, Jakarta.

Persib menatap awal Liga 1 musim ini, dengan masalah cedera sejumlah pemain pilar hingga dipastikan harus absen di laga pertama, bahkan beberapa laga ke depan.

Baca Juga : Alasan Laga Perdana Persib di Liga 1 Bakal Berjalan Berat

Tercatat saat ini, ada tiga pemain Persib yang dipastikan absen saat lawan Bhayangkara FC, yakni Ciro Alves, Victor Igbonefo dan Teja Paku Alam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan, ketiganya kemungkinan besar harus melewatkan beberapa laga berikutnya karena membutuhkan masa pemulihan lumayan panjang.

Setelah menghadapi Bhayangakra FC, Persib akan melakoni laga kandang pertama dengan menjamu Madura United FC pada Sabtu, 30 Juli 2022.

Baca Juga : LIB Ubah Regulasi Sanksi Akumulasi Kartu Kuning Liga 1, Begini Aturannya

Persib sendiri mengajukan Stadion GBLA sebagai home base meski dinilai sejumlah pihak lebih berisiko dari sisi keamanan, terutama jika pertandingan digelar pada malam hari.

Seperti diketahui Persib jadi salah satu tim di Liga 1 yang akan lebih banyak bertanding di waktu malam.

Dari 33 pertandingan Liga 1 musim 2022-2023 yang jam kick off-nya sudah diatur, Persib akan bermain dalam 26 laga dengan waktu kick off antara pukul 20.00 WIB sampai 20.45 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini