Jelang Lawan Persib, Bhayangkara FC Datangkan Pemain Asing Anyar

Jelang Lawan Persib, Bhayangkara FC Datangkan Pemain Asing Anyar Selebrasi para pemain Bhayangkara FC setelah Anderson Salles membobol gawang Bali United dalam laga Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion GBLA, Kamis 16 Juni 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bhayangkara FC jadi lawan pertama yang akan dihadapi Persib Bandung di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Menghadapi Bhayangkara FC, Persib harus berhadapan pada masalah banyaknya pemain yang cedera, tiga di antaranya dipastikan absen.

Tiga pemain Persib yang dipastikan absen adalah Teja Paku Alam, Victor Igbonefo dan Ciro Alves yang sedang pemulihan pascaoperasi akibat cedera yang mereka alami.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib yang Dipastikan Absen di Laga Perdana Liga 1

Sementara beberapa pemain lain yang cedera, kondisinya masih dipantau, seperti David da Silva dan Ezra Walian.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jika Persib harus berhadapan dengan badai cedera, sebaliknya Bhayangkara FC sedang merasakan euforia seiring kedatangan pemain asing anyar.

Dia adalah Adam Najem, gelandang timnas Afganistan kelahiran Amerika Serikat yang sebelumnya bermain untuk New York Red Bull II yang berkompetisi di kasta kedua Liga AS.

Baca Juga : Alasan Laga Perdana Persib di Liga 1 Bakal Berjalan Berat

Adam Najem didatangkan Bhayangkara FC untuk menggantikan pemain asal Jepang, Katsuyoshi Kimishima yang dicoret karena tak sesuai standar.

Sebelum menggaet Adam Najem, Bhayangkara FC sudah memiliki Anderson Salles, Youssef Ezzejjari dan gelandang asal Maroko, Youness Mokhtar di barisan pemain asing.

Asisten pelatih Bhayangkara FC, Gendut Dony mengatakan, secara teknis Adam Najem cukup memuaskan dan tinggal mematangkan proses adaptasi.

Baca Juga : LIB Ubah Regulasi Sanksi Akumulasi Kartu Kuning Liga 1, Begini Aturannya

"Sejauh ini bagus. Secara teknik kita sudah tau semuanya. Soal adaptasi sempat bicara dengan Adam, tidak jauh beda dengan apa yang dirinya rasakan di Amerika," kata Gendut dikutip dari Detik.com.

"Terbukti kemarin dia langsung bergabung dengan tim saat latihan. Sejauh ini adaptasi saja secara kultur kemarin di Amerika, sekarang di sini," ujarnya menambahkan.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persib rencananya akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta, pada Minggu 24 Juli 2022 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini