TERPOPULER: Pemain Persib Yang Absen di Laga Perdana Hingga LIB Ubah Regulasi Akumulasi Kartu Kuning

TERPOPULER: Pemain Persib Yang Absen di Laga Perdana Hingga LIB Ubah Regulasi Akumulasi Kartu Kuning Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Ahad 17 Juli 2022.

Ada kabar soal daftar pemain Persib yang dipastikan absen pada laga perdana Liga 1 melawan Bhayangkara FC.

Kabar lainnya soal laga Persib vs Bhayangkara FC yang dikabarkan akan digelar di Jakarta hingga LIB ubah regulasi akumulasi kartu kuning.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Daftar Pemain Persib yang Dipastikan Absen di Laga Perdana Liga 1


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib akan melakoni pertandingan perdana di Liga 1 musim 2022-2023 menghadapi Bhayangkara FC pada Minggu, 24 Juli 2022.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persib rencananya akan dilaksanakan di Stadion PTIK, Jakarta.

Persib menatap awal Liga 1 musim ini, dengan masalah cedera sejumlah pemain pilar hingga dipastikan harus absen di laga pertama, bahkan beberapa laga ke depan.

2. Duel Bhayangkara FC vs Persib Digelar di Jakarta?

Persib Bandung akan melakoni pertandingan perdana di Liga 1 musim 2022-2023 menghadapi Bhayangkara FC pada Minggu 24 Juli 2022 mendatang.

Bhayangkara FC akan bertindak sebagai tuan rumah. Tetapi hingga sekarang belum ada kepastian stadion mana yang akan dijadikan venue oleh Bhayangkara FC untuk menjamu Persib.

Sebelumnya sempat tersiar kabar, Bhayangkara FC akan menggunakan Stadion Wibawa Mukti di Kabupaten Bekasi sebagai homebase mereka di Liga 1.

3. LIB Ubah Regulasi Sanksi Akumulasi Kartu Kuning Liga 1, Begini Aturannya

PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah menerbitkan regulasi untuk Liga 1 musim 2022-2023. Ada sejumlah perubahan, salah satunya terkait regulasi sanksi bagi pemain akibat akumulasi kartu kuning.

Di Liga 1 musim 2022-2023, PT LIB menerapkan skorsing satu pertandingan bagi pemain yang telah mengantongi empat kartu kuning di 4 laga berbeda, dan selanjutnya skorsing diberikan bagi pemain yang telah mengantongi 3 kartu kuning di 3 laga berbeda.

Regulasi terkait hukuman larangan bertanding kepada pemain karena akumulasi kartu kuning tertuang dalam Pasal 57 tentang Kartu Kuning dan Kartu Merah pada poin 3 yang berbunyi:

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini