Luis Milla Akan Saksikan Langsung Laga Timnas Indonesia vs Curacao

Luis Milla Akan Saksikan Langsung Laga Timnas Indonesia vs Curacao Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia akan menjamu Curacao dalam agenda FIFA Matchday pada 24 September dan 27 September 2022. Dua laga tersebut diprediksikan akan menarik perhatian pecinta sepak bola Indonesia karena melibatkan 23 putra terbaik yang dimiliki negeri ini.

Di laga pertama, Timnas Indonesia akan lebih dulu menjamu Curacao di Bandung, tepatnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada 24 September. Sedangkan di tanggal 27 September, kedua negara akan berpindah arena bertanding di Stadion Pakansari, Bogor.

Kesempatan tersebut nampaknya akan dimanfaatkan betul oleh pelatih Persib, Luis Milla Aspas.

Baca Juga : Penyebab Victor Igbonefo Belum Bisa Latihan secara Penuh

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu mengatakan akan menyaksikan laga Timnas Indonesia versus Curacao di Bandung pada 24 September 2022 mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya saya akan datang,“ singkat Milla saat ditemui awak media pada Selasa, 20 September 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Ia mengaku sangat antusias ketika mendengar Timnas Indonesia akan bermain di Bandung. Apalagi di skuat Timnas yang dibesut oleh Shin Tae-yong, terdapat 3 punggawa Persib, yakni Marc Klok, Rahmat Irianto, dan Ricky Kambuaya.

Luis Milla mengatakan duel dua negara ini akan menjadi sajian yang menarik bagi masyarakat Bandung dan Indonesia.

Maka dari itu sudah tak sabar menyaksikan pertandingan tersebut, sekaligus mendukung mantan Timnas yang pernah ditukanginya.

Baca Juga : Aji Santoso Jawab Rumor Diincar PSIS Semarang

" Ini pertandingan yang menarik dan digelar di Bandung. Jadi saya akan menyaksikannya," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini