TERPOPULER: Pesan Ketua Umum Jakmania Hingga Daftar Pemain Persib yang Absen Hadapi Persija

TERPOPULER: Pesan Ketua Umum Jakmania Hingga Daftar Pemain Persib yang Absen Hadapi Persija Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Selasa 27 September 2022.

Ketua umum Jakmania menyampaikan pesan kepada anggotanya jelang laga Persib vs Persija.

Kabar lainnya soal David Da Silva rasakan perbedaan setelah Persib ditukangi Luis Milla hingga daftar pemain Persib absen di laga kontra Persija

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Pesan Ketua Umum Jakmania Pada Anggotanya Jelang Laga Persib vs Persija


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Laga Persib vs Persija benar-benar menyita perhatian dari kedua pendukung kesebelasan.

Jauh-jauh hari sebelum pertandingan, tensi panas laga yang digelar di Stadion GBLA, Ahad 2 Oktober 2022 mendatang, sudah terasa di media sosial.

Di tengah gejolak dan twitwar data statistik kedua tim di media sosial, ketua umum Jakmania, Diky Soemarno berusaha untuk mendinginkan suasana.

2. David da Silva Rasakan Perbedaan sejak Luis Milla Kendalikan Persib, Begini Katanya

Striker Persib Bandung, David da Silva menegaskan siap bekerja keras untuk membawa Maung Bandung kembali meraih kemenangan atas Persija Jakarta.

Di Liga 1 musim lalu, David da Silva memborong 2 gol kemenangan Persib atas Persija dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada 1 Maret 2022.

Momen itu yang akan coba kembali diulangi oleh David da Silva dalam situasi atmosfer pertandingan yang lebih hidup dibandingkan dua pertemuan Persib dan Persija musim lalu.

3. Daftar Pemain Persib yang Absen saat Hadapi Persija

Sejumlah pemain Persib Bandung berkutat dengan cedera hingga harus absen dan berpotensi absen saat hadapi Persija Jakarta pada pekan 11 Liga 1 musim 2022-2023.

Erwin Ramdani dan Victor Igbonefo dipastikan tidak akan masuk dalam daftar susunan pemain Persib ketika bentrok melawan Persija dalam laga yang diberi label super big match itu.

Kemudian Ezra Walian juga berpotensi absen karena cedera yang membuatnya absen dalam beberapa laga terakhir Persib.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini