TERPOPULER: Keputusan Luis Milla Bikin Daisuke Sato Semringah Hingga 3 Pemain Persib 'Menghilang' di Latihan

TERPOPULER: Keputusan Luis Milla Bikin Daisuke Sato Semringah Hingga 3 Pemain Persib 'Menghilang' di Latihan Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Senin 10 Oktober 2022.

Keputusan Luis Milla membuat pemain belakang Persib, Daisuke Sato semringah dan lebih fresh.

Kabar lainnya datang dari latihan Persib, dimana ada tiga pemain yang 'menghilang' dan Jakmania Bandung merasa mendapat sambutan hangat di Bandung saat acara Dari Kami untuk Malang.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Keputusan Luis Milla Bikin Daisuke Sato Semringah dan Lebih Fresh


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain bertahan Persib Bandung, Daisuke Sato, ungkapkan kondisinya setelah mendapatkan waktu berlibur selama 3 hari.

Menurut Daisuke Sato, waktu libur yang diberikan pelatih Persib, Luis Milla, dapat dimanfaatkan secara baik untuk menjaga konsentrasi dan mentalitas bertanding.

Meski secara mental dan kebugaran berada dalam level terbaik, Daisuke Sato tak bisa menutupi rasa sedihnya atas tragedi di Kanjuruhan.

2. Jakmania Bandung: Saya Akan Infokan ke Jakarta, Bahwa Saya Dijamu Hangat di Bandung

Meski Kota Bandung diguyur hujan, suasana dari dalam GOR Saparua terasa hangat saat acara bertajuk 'Dari Kami untuk Malang' digelar, Sabtu 8 Oktober 2022 lalu.

Seluruh elemen suporter duduk bersama melakukan doa bersama dan solat gaib untuk korban tragedi mau Stadion Kanjuruhan yang memakan ratusan korban jiwa usai laga Arema vs Persebaya, Sabtu 1 Oktober 2022.

Gemuruh, riuh, dan tepuk tangan para peserta aksi solidaritas tersebut menggema saat pembawa acara memanggil perwakilan dari Jakmania Bandung yang bernama Anas untuk menyampaikan sepatah dua patah kata terkait acara yang digelar.

3. Kabar Persib Hari Ini: Berlatih saat Matahari Terbenam, 3 Pemain 'Menghilang'

Setelah mendapatkan waktu berlibur selama 3 hari, skuad Persib Bandung kembali menjalani latihan pada Senin, 10 Oktober 2022, yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Sesi latihan ini terasa berbeda karena dilaksanakan di waktu senja, saat matahari mulai terbenam.

Menggunakan seragam latihan berwarna biru dongker, para pemain nampak melahap program latihan dengan antusias.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini