Sebut Dewa United Berbahaya, Pemain Persib Ungkap Alasannya

Sebut Dewa United Berbahaya, Pemain Persib Ungkap Alasannya Starting XI Dewa United saat hadapi Persita Tangerang. (MO Piala Presiden)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib Bandung Dedi Kusnandar menyebut bahwa Dewa United adalah tim yang berbahaya.

Diketahui, Persib Bandung ditantang Dewa United pada laga lanjutan Liga 1 2022 pekan 14 yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Rabu 14 Desember 2022 malam nanti.

Dedi Kusnandar menjelaskan, ada faktor yang membuatnya menilai Dewa United sebagai tim yang patut untuk diwaspadai.

Baca Juga : Faktor Ini yang Bikin Persiapan Persib Makin Matang

Meski secara peringkat jauh di bawah Persib, Dewa United dihuni pemain-pemain berpengalaman yang dapat merepotkan Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sederet nama beken sarat pengalaman di kancah sepak bola tanah air saat ini memperkuat Dewa United, diantaranya, Asep Berlian, Dias Angga Putra, Jajang Sukmara, MUhammad Nathsir, hingga Fahmi Al-Ayyubi.

"Dewa United dihuni banyak pemain berkualitas. Saya dan teman-teman akan mewaspadai mereka dalam pertandingan besok (hari ini-red)," kata Dedi Kusnandar.

Persib sendiri, kata Dado -sapaan akrabnya- sudah bersiap untuk mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi dalam pertandingan.

Dedi Kusnandar juga menjelaskan, tim pelatih sudah melakukan evaluasi permainan agar penampilan Persib bisa lebih baik lagi dan melanjutkan tren kemenangan.

Baca Juga : Peluang Persib Pertahankan Torehan Manis Sekaligus Perpanjang Mimpi Buruk Dewa United

"Seperti persiapan menghadapi tim lainnya, kami mendapat evaluasi dan kami pemain sepakat untuk melanjutkan tren kemenangan," pungkas Dedi Kusnandar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini