TERPOPULER: Kabar Buruk dari Persib usai Taklukan Persis Hingga Suasana Ruang Ganti Persis untuk Ditaklukan Persib

TERPOPULER: Kabar Buruk dari Persib usai Taklukan Persis Hingga Suasana Ruang Ganti Persis untuk Ditaklukan Persib Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Ahad 18 Desember 2022.

Kabar buruk datang dari Persib Bandung usai kemenangan atas Persis Solo di pekan 15.

Kabar lainnya soal dampak padatnya Liga 1 pada saranan pertandingan dan suasana ruang ganti Persis usai kalah dari Persib.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Kabar Buruk setelah Persib Taklukkan Persis, David da Silva dan Daisuke Sato Terjerat Sanksi


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemenangan Persib Bandung atas Persis Solo menjadi terasa mahal karena harus dibayar absennya David da Silva dan Daisuke Sato di laga selanjutnya kontra Persita Tangerang.

David da Silva dan Daisuke Sato dipastikan tidak bisa dimainkan pelatih Persib, Luis Milla, saat Maung Bandung jumpa Persita Tangerang di Stadion Sultan Agung, Rabu 21 Desember 2022, karena keduanya terjerat sanksi skorsing satu pertandingan.

Itu setelah David da Silva dan Daisuke Sato mendapatkan kartu kuning dari wasit Tabrani yang memimpin pertandingan Persis Solo vs Persib di Stadion Sultan Agung, Minggu 18 Desember 2022.

2. Tak hanya Pemain, Lapangan pun 'Kelelahan' Akibat Jadwal Padat Liga 1, Begini Kata Luis Milla

Jadwal padat kompetisi Liga 1 2022/2023 tak hanya berdampak terhadap tim, terutama pemain yang mulai keletihan, juga sarana pertandingan.

Kondisi lapangan sejumlah stadion yang menjadi sarana pertandingan terlihat mengalami kerusakan karena terlalu sering digunakan untuk menggelar pertandingan dalam jangka waktu yang padat. Ditambah hujan yang kerap mengguyur.

Pelatih Persib, Luis Milla Aspas menilai penurunan kualitas lapangan di sejumlah stadion cukup wajar. Pasalnya lapangan yang digunakan di kompetisi Liga 1 2022/2023, juga cukup 'keletihan' dan tak melewati masa perawatan yang maksimal.

3. Kalah gara-gara Gol Persib di Menit Akhir, Begini Suasana Ruang Ganti Persis Solo

Persis Solo menelan kekalahan dari Persib Bandung lewat proses yang cukup menyakitkan setelah kebobolan di menit-menit akhir pertandingan dalam laga pekan 15 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Sultan Agung, Minggu 18 Desember 2022.

Kalah, apalagi dengan cara seperti itu, diakui pelatih Persis Solo, Leonardo Medina cukup memukul anak asuhnya. Namun Medina memastikan, tim cukup kuat menerima kekalahan dari Persib.

Persis sempat memimpin lewat gol Irfan Bachdim, tetapi kemudian Persib mengejar dan balik unggul melalui gol Ciro Alves dan Ezra Walian.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini