Pemain Muda Persib Gagal Penuhi Ambisinya Saat Tampil Penuh di Dua Laga

Pemain Muda Persib Gagal Penuhi Ambisinya Saat Tampil Penuh di Dua Laga Kakang Rudianto bersama Robi Darwis dan Achmad Jufriyanto menjalani latihan di Stadion Sidolig, Kamis 22 September 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib Bandung, Kakang Rudianto dipercaya untuk tampil penuh untuk yang kedua kalinya pada kompetisi Liga 1 2022/2023.

Waktu penuhnya itu didapat Kakang Rudianto di laga kontra Persikabo di pekan pamungkas Liga 1 2022/2023.

Sementara Waktu penuh pertama Kakang Rudianto didapat pada laga kontra Borneo FC pada bulan Agustus, lalu. Dalam laga tersebut Persib harus takluk dengan skor telak 1-4.

Baca Juga : Piala AFF 2022: Jadwal Siaran Langsung Filipina vs Indonesia

Sayangnya di laga kontra Persikabo atau laga dengan waktu penuh keduanya, Kakang Rudianto juga belum mampu mengantarkan timnya meraih kemenangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada laga tersebut, Persib gagal meraih kemenangan padahal pertandingan sudah dikuasai sepenuhnya.

Kakang Rudianto menjelaskan, ia tak merasa puas dengan penampilannya di laga kontra tim berjuluk Laskar Pajajaran tersebut.

Pasalnya, kata Kakang Rudianto, ia berambisi untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan yang dilakoninya.

"Tentunya belum puas,karena tujuan saya adalah ketika bermain saya selalu ingin memenangkan pertandingan," ujar pria asal Cianjur itu pada Minggu malam, 1 Januari 2022.

Sepanjang putaran pertama Liga 1 2022/2023, Kakang Rudianto telah mendapatkan 267 menit bermain dari 5 pertandingan.

Torehan ini lebih baik ketimbang musim sebelumnya karena pemain asal Cianjur itu mengemas 226 menit dari 3 pertandingan.

Sepanjang penampilannya di putaran pertama, ia merasa penampilannya maaih jauh dari kata sempurna. Ia harus menambah porsi latihan agar kondisinya jauh lebih kuat dari sebelumnya.

Baca Juga : Pemain Persib yang Merebut Gelar Utama Hingga Paruh Musim Liga 1 Musim Ini

"Evaluasi saya mungkin saya sendiri harus menambah porsi latihan lagi sendiri untuk menjadi lebih kuat lagi," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini