Achmad Jufriyanto: Itu Dinamikanya

Achmad Jufriyanto: Itu Dinamikanya Pemain Persib Achmad Jufriyanto. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Achmad Jufriyanto mengakui ada perbedaan yang cukup terasa ketika tampil menghadapi PS Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Senin 27 Februari 2023.

Menurut pemain yang akrab disapa Jupe, hal tersebut disebabkan adanya motivasi besar dari PS Barito Putera untuk membuktikan diri sebagai tim berkualitas di musim ini.

Achmad Jufriyanto mengakui timnya kerap kesulitan menghadapi tim yang secara peringkat berada jauh di bawah Persib.

Baca Juga : Komentar Luis Milla setelah Teja Paku Alam Dikartu Merah

Namun bukan berarti menurunkan respek tersebut PS Barito Putera, Jupe tetap menghormati tim lawan karena memiliki motivasi luar biasa ketika berhadapan dengan tim papan atas.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Khusus pertandingan lawan Barito yang tim kita selalu kesulitan, khususnya saya hanya akan berkomentar di pertandingan ini, lebih sulit melawan Barito yang secara kelas berada di bawah," kata pemain bernomor punggung 16 itu kepada awak media dalam sesi jumpa pers usai laga, Senin, 27 Februari 2023.

Ia juga yakin bahwa situasi tersebut juga dirasa pesaingnya yang kini berada di papan atas klasemen sementara. Apalagi setiap tim yang secara peringkat terpaut jauh dari papan atas akan menunjukan motivasi tinggi untuk mengalahkan tim di papan atas.

"Bukan mengurangi respek saya terhadap Barito, setiap tim yang ada di bawah kita selalu berambisi bagaimana cara mengalahkan kita, dan itu terjadi bukan hanya Persib, mungkin PSM dan Persija tim tim di papan atas setiap melawan tim di bawah mereka akan lebih sulit," tambahnya.

"Akan ada motivasi untuk mengalahkan tim yang ada di atas, jadi itu dinamikanya," tuturnya.

Baca Juga : Diganjar Kartu Merah, Teja Paku Alam Trending Topic

"Normalnya seperti itu memang, akan lebih sulit melawan tim secara klasemen, maaf berada di bawah kita, dan memang mereka memiliki motivasi untuk berada di atas lebih baik dan mereka ingin memberikan kejutan untuk mengalahkan kita," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini