TERPOPULER: Daftar Pemain Incaran Luis Milla, Evan Dimas Tepis Gabung Persib Hingga Marc Klok Balik ke Makassar

TERPOPULER: Daftar Pemain Incaran Luis Milla, Evan Dimas Tepis Gabung Persib Hingga Marc Klok Balik ke Makassar Logo Persib. (Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat pagi, bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang dipublikasikan pada Senin 24 April 2023.

Masih rumor seputar transfer pemain Persib Bandung yang paling menarik perhatian bobotoh. Salah satunya adalah deretan pemain bidikan Luis Milla.

Selain itu, kepergian Marc Klok ke Makassar bertemu dengan sahabatnya Wiljan Pluim hingga pernyataan Evan Dimas tepis rumor bakal merapat ke Persib Bandung, tak luput dari perhatian bobotoh.

Baca Juga : TERPOPULER: Febri Pilih ke Jawa Timur, Henhen Blak-blakan hingga Eks Bek Timnas Ini Akan Jadi Penggantinya?

Berikut rangkuman tiga berita Persib terpopuler yang tayang di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Senin 24 April 2023:

1. Bursa Transfer Liga 1: Daftar Pemain Lokal dan Asing Incaran Luis Milla


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib Bandung, Luis Milla bakal lakukan rombakan besar untuk mencari komposisi pemain yang ideal untuk kompetisi Liga 1 musim depan.

Dikabarkan, Luis Milla sudah memiliki daftar pemain yang bakal ia rekrut di bursa transfer Liga 1 2023/2024. Beberapa pemain pun dirumorkan akan datang ke Persib pada musim depan.

Beberapa kandidat pemain yang kuat akan bergabung dengan Persib, antara lain seperti Edo Febriansyah (RANS Nusantara), Putu Gede ( Bhayangkara FC), Rizky Dwi ( Arema FC), Andy Setyo (Persikabo 1973) dan Septian David Maulana ( PSIS Semarang).

Selain tiga kandidat lokal tersebut, Persib juga dirumorkan sedang mencari beberapa pemain asing untuk mengisi skuadnya pada musim depan.

2. Jawaban Evan Dimas Soal Isu Bakal Gabung Persib di Liga 1 Musim Depan

Beberapa waktu lalu, Evan Dimas sempat diisukan menjadi salah satu pemain incaran pelatih Luis Milla untuk kompetisi Liga 1 musim depan.

Rumor tersebut muncul setelah Luis Milla sempat terlihat berbincang dengan Evan Dimas saat Persib dan Arema FC bertemu di Liga 1 2022-2023.

Dilansir melalui Sripoku, Evan Dimas masih menghormati kontaknya dan menyatakan tetap akan berseragam Arema FC musim depan.

"Namanya juga rumor, sudah hal biasa. Sebagai pemain profesional, saya selalu menghormati kontrak dua tahun di Arema. Saya fokus ingin memberikan prestasi untuk Arema," kata Evan Dimas.

3. Marc Klok Balik ke Makassar Digoda Wiljan Pluim, Ini Dia Videonya

Beberapa waktu lalu, beredar video Marc Klok yang berada di Makassar bersama Wiljan Pluim. Video tersebut bikin panas bursama transfer Liga 1 musim depan?

Dalam video yang diunggah @lambe_turah_makassar, pada Rabu (19/4/2023), terlihat Marc Klok tersipu malu dan tersenyum saat digoda Pluim dan beberapa Macz Man untuk kembali pulang ke PSM Makassar.

Marc Klok pertama kali gabung PSM Makassar pada 2018 bersama Wiljan Pluim. Meski sudah berbeda klub, namun pertemanan keduanya masih harmonis hingga saat ini.

Itu terlihat dalam unggahan video Marc Klok bersama Wiljan Pluim yang disinyalir berada di daerah Makassar.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini