TERPOPULER: Levy Madinda Beberkan Masa Depannya di Persib Hingga Rachmat Irianto Klarifikasi Soal Rumor Rizky Ridho Gabung Persib

TERPOPULER: Levy Madinda Beberkan Masa Depannya di Persib Hingga Rachmat Irianto Klarifikasi Soal Rumor Rizky Ridho Gabung Persib Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Rabu 25 Oktober 2023.

Pelatih Persib Bojan Hodak puji sekaligus menyentil Rezaldi Hehanussa yang tampil lawan Borneo FC.

Kabar lainnya soal Levy Madinda dan Persib dipastikan kehilangan satu pemain asing lawan PSS.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Levy Madinda Akhirnya Beberkan Masa Depannya di Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Gelandang serang Persib Bandung, Levy Madinda mengaku belum mengetahui secara pasti akan masa depannya bersama Maung Bandung.

Levy Madinda merasa masa depannya bersama Persib Bandung belum bisa ditentukan dalam waktu dekat ini. Pemain berusia 31 tahun itu, dipinjam Persib dari Johor Darul Ta'zim (JDT) FC hingga Desember 2023.

Pria asal Gabon itu membenarkan bahwa jendela transfer paruh musim ini akan dibuka. Namun masa depannya di Persib bukan ditentukan oleh dirinya sendiri, melainkan pelatih dan manajemen tim Maung Bandung.

2. Eriyanto dan Achmad Jufriyanto Belum Pernah Dimainkan, Bojan Hodak Beri Penjelasan

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak buka suara soal minimnya menit bermain yang didapat anak asuhnya sepanjang putaran pertama Liga 1 2023/2024.

Menurut Bojan Hodak setiap keputusannya tergantung pemain itu sendiri, bukan sekadar karena faktor kedekatan dengan pemain.

Bojan Hodak mengatakan, daftar susunan pemain yang diturunkannya tak lepas dari usaha para pemain itu sendiri di sesi latihan.

3. Rachmat Irianto Klarifikasi Soal Kartu Merah dan Rumor Rizky Ridho Gabung Persib

Bek Persija Jakarta, Rizky Ridho menjadi buah bibir di kalangan Bobotoh.

Banyak rumor menyebutkan bek andalan Timnas Indonesia itu akan segera merapat ke Persib Bandung seiring dengan unggahan Rachmat Irianto di Instagramnya.

Rachmat Irianto akhirnya buka suara dan mengkalrifikasi terkait unggahannya tersebut.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini