Jawaban Pebulutangkis Indonesia Fajar Alfian Saat Ditanya Pemain Favoritnya di Persib

Jawaban Pebulutangkis Indonesia Fajar Alfian Saat Ditanya Pemain Favoritnya di Persib Pebulutangkis Indonesia, Fajar Alfian. (BWFBadminton)

REPUBLIKBOBOTOH - Pebulutangkis Indonesia, Fajar Alfian tampil nyentrik di ajang Thailand Open 2021. Ia mewarnai rambutnya dengan cat biru dengan alasan warna tersebut adalah warna kebanggaan dari Persib Bandung.

Rupanya Fajar adalah seorang bobotoh yang sejak kecil menyukai Persib.


Sebagai seorang bobotoh, Fajar tentunya mempunyai pemain favorit yang ia idolakan. Tanpa ragu Fajar menyebut nama Zaenal Arif dan Atep sebagai pemain favoritnya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau bicara pemain idola saya di Persib waktu zaman dulu, saya suka dengan Zaenal Arif dan Atep. Keduanya pemain bagus dan sangat menginspirasi," kata Fajar dikutip dari laman resmi klub.

Bukan hanya Zaenal Arif dan Atep, Fajar juga diam-diam mengidolakan beberapa pemain muda yang kini memperkuat Persib.

Alasannya sungguh tak terduga, keempat pemain lain yang diidolakan Fajar adalah teman sepermainannya di lapangan Badminton.

"Kalau sekarang, saya mengagumi sosok Henhen (Herdiana), Erwin (Ramdani), Abdul Aziz dan M. Natshir. Karena mereka semua sering main badminton bareng saya," ungkap Fajar sembari bercanda. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=7vSO_Qx50L8&feature=youtu.be

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini