Terpopuler: Kedatangan Pemain Terbaik Elite Pro Academy Hingga Robert Pasang Standart Tinggi

Terpopuler: Kedatangan Pemain Terbaik Elite Pro Academy Hingga Robert Pasang Standart Tinggi

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat Pagi, Bobotoh!


Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Kamis (27/8/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


  1. Persib Kedatangan Pemain Terbaik Elite Pro Academy 2018

Persib Bandung kembali menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Kamis (27/8/2020) pagi. Terdapat muka baru di sesi latihan pagi ini. Salah satunya Pemain Terbaik Elite Pro Academy U-16 tahun 2018, Ardy Maulana.

  1. Kapten Persib Bicara Kekuatan Arema Pasca Ditinggal Mario Gomez

Pemain Diklat Persib, Ravil Shandyka Putra mendapat kesempatan berharga untuk menjalani trial di tim senior Persib. Perasaan bangga diungkapkan Ravil usai menjalani sesi latihan perdana di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (27/8/2020).

  1. Robert Alberts Pasang Standar Tinggi untuk Calon Pemain U-20 Persib

Tiga pemain akademi U-20 sudah mulai bergabung latihan dengan tim Persib, Kamis (27/8/20). Ketiga pemain tersebut yakni, Ardi Maulana, Syaiful, dan Ravil Shandyka Putra.

https://www.youtube.com/watch?v=4tLjzzYyQCM&t=2s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini