Lama Tak Terdengar Kabarnya, Mantan Pemain Persib Ini Diangkat Jadi Staf Pelatih Akademi Persib

Lama Tak Terdengar Kabarnya, Mantan Pemain Persib Ini Diangkat Jadi Staf Pelatih Akademi Persib Akademi Persib. (Persib.co.id)

REPUBLIKBOBOTOH – Akademi Persib menunjuk mantan pemain Persib, Gilang Angga Kusumah menjadi pelatih. Gilang akan menukangi dan mmembina para pemain akademi kelahiran 2003-2004 bersama dua pelatih lainnya, Asep Rahmat Saputra dan Muhamad Yuza.

Pria kelahiran 1980 ini sangat terkesan dengan pembinaan pemain muda yang dilakukan oleh Akademi Persib.


“Saya baru tahu Akademi Persib punya keterbukaan, menampung semua pemain mulai dari yang berkualitas sampai yang baru kenal sepakbola. Bahkan ada beasiswa untuk anak yang berprestasi. Ini jelas bagus sekali,” kata Gilang Angga dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Gilang Angga juga mengaku tersanjung setelah mendapat sambutan hangat dari para pelatih lainya. Ia mengatakan akan secara terbuka dalam melakukan diskusi terkait metode kepelatihan.

“Di antara para pelatih, kami sama-sama belajar. Semuanya saling menghargai dan menghormati. Kalau saya dan Pak Yoyo (S. Adiredja), kebetulan kami berhubungan baik sejak dulu, saya masih sebagai pemain. Alhamdulilah semuanya berjalan lancar sampai sekarang,” bebernya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=2d32QwvQ1dk

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini