Robert Alberts Beberkan Alasan Lepas Zulham Zamrun dan Fabiano Beltrame

Robert Alberts Beberkan Alasan Lepas Zulham Zamrun dan Fabiano Beltrame Dokumentasi: Pelatih Persib Bandung Robert Alberts berbincang dengan Fabiano Beltrame. (Kris Andieka/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts, menjelaskan alasan melepas kedua pemain Zulham Malik Zamrun dan Fabiano Da Roda Beltrame.

Sama seperti saat melepas Hariono, Robert ingin meremajakan timnya untuk dihuni pemain-pemain yang lebih muda.


Itu kata Robert menjadi targetnya menjadikan komposisi tim Maung Bandung lebih muda di musim depan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Zulham Zamrun dan Fabiano Beltrame masuk dalam bagian rencana tersebut. Sehingga Persib memutuskan tidak memperpanjang kontrak kedua pemain tersebut untuk musim kompetisi 2021.

"Kami sudah punya rencana yang setahap demi setahap dilakukan. Kami melakukan regenerasi tim karena baik Fabiano dan Zulham sudah semakin berumur," kata Robert dikutip melalui laman resmi Persib.

Robert menambahkan, Persib memutuskan melepas kedua pemain tersebut lebih cepat agar mereka bisa lebih leluasa mencari klub lain.

"Kami juga ingin bersikap adil kepada pemain untuk mendapat kesempatan bagi mereka mencari klub dan mereka punya waktu yang cukup untuk melakukannya," ucapnya.

Tak lupa, Robert pun menyampaikan rasa terima kasih kepada Zulham dan Fabiano, sudah memberikan yang terbaik untuk Persib pada musim 2020 yang singkat, karena kompetisi dihentikan akibat pandemi Covid-19.

Bek asal Brasil itu menjadi pemain yang paling minim bermain di Persib. Ia hanya bermain satu menit di Liga resmi selama terikat kontrak dua musim bersama Persib (2019 dan 2020).

"Pastinya juga menjadi kehormatan bagi pemain untuk bisa bekerja dengan baik untuk tim, tapi akan selalu ada waktunya untuk kami menjadikan komposisi tim jadi lebih muda," ujarnya. (Kris Andieka)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=lPF5QVSLHD0

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini