Nama-nama Yang Muncul Setelah 5 Pemain Persib Pergi

Nama-nama Yang Muncul Setelah 5 Pemain Persib Pergi

REPUBLIKBOBOTOH - Ada yang pergi, pasti ada yang datang. Seperti itulah kondisi yang akan terjadi pada Persib Bandung jelang bergulirnya Piala Menpora 2021 dan Liga 1 2021.

Lima orang pemain dipastikan tidak lagi berseragam Persib musim ini.


Mereka adalah Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun yang kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen, juga Beni Okto, Omid Nazari, dan Ghozali Siregar yang memilih mundur dari skuat.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pasca kepergian lima pemain tersebut, Persib sudah mempunyai satu amunisi tambahan untuk menambal pos yang ditinggalkan Fabiano Beltrame.

Adalah Achmad Jufriyanto yang pada musim lalu memilih untuk dipinjamkan ke Bhayangkara FC. Kini masa pinjamannya telah berakhir dan Jupe kembali ke Bandung.

Nama lain yang sempat dihubung-hubungkan dengan Persib adalah Danny Guthrie, eks pemain yang sempat berkiprah di beberapa tim besar Liga Inggris.

Muncul spekulasi bahwa Danny Guthrie akan menggantikan Omid Nazari.

Kabar tersebut ramai dan jadi buah bibir bobotoh di media sosial setelah sang pemain mengunggah foto yang terlihat seperti logo Persib di Instastorynya.

Namun kabar tersebut langsung meredup seiring bantahan dari Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Danny, menurut Teddy hanya mencari panggung di tengah bursa transfer pemain di Liga 1.

“Engga lah. Orang cari panggung aja kaya gitu. Kalau yang beneran itu gak akan yang begitu begituan. Tiba tiba diumumin,” ujar Teddy kepada wartawan pada Rabu 24 Februari 2021.

Nama lainnya adalah Rizky Pellu, pemain PSM Makassar. Hingga berita ini diturunkan, rumor tersebut kini masih ramai di media sosial setelah sebelumnya diposting akun Twitter @indostransfer, berikut twitnya.

“RUMOURS! Nama Gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu (28) dikaitkan dengan Persib sebagai pengganti Gelandang asing, Omid Nazari (29) yang baru saja meninggalkan klub beberapa saat yang lalu," katanya.

Belum ada pernyataan resmi dari Persib tentang Rizky Pellu dan siapa pemain lainnya yang akan menjadi bagian dari Persib musim ini.

"Tunggu pesan-pesan berikutnya lah. Tunggu aja,” kata Teddy. (Raffy Faraz/Kris Andieka)

https://www.youtube.com/watch?v=ubBBrQWIUfE

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini