Setelah Made, Persib Resmi Perpanjang Kontrak Dhika Bayangkara

Setelah Made, Persib Resmi Perpanjang Kontrak Dhika Bayangkara Tangkapan layar: Dhika Bayangkara perpanjang kontrak dengan Persib. (Instagram @persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah penjaga gawang I Made Wirawan, manajemen Persib Bandung kembali memperpanjang kontrak satu kiper lainnya yakni Dhika Bayangkara.

Kepastian itu diumumkan langsung Persib melalui akun Instagram resminya melalui video yang memperlihatkan aksi-aksi Dhika bayangkara dalam latihan.


Terakhir dalam video tersebut terlihat Dhika Bayangkara menandatangani kontraknya bersama Persib untuk turnamen pramusim Piala Menpora 2021 dan Liga 1 2021.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sayangat senang sekali dan bangga bisa kembali memperkuat tim kebanggaan Persib Bandung," kata Dhika Bayangkara, Kamis 25 Februari 2021.

Dengan kepastina perpanjangan kontrak tersebut, Dhika Bayangkara berharap musim ini bisa juara bersama Persib.

"Semoga bisa memberikan yang tertbaik baut Persib Bandung dan semoga Persib Bandung bisa kembali menajdi jaura," harapnya.

Sebelumya Persib memiliki tiga penjaga gawang, I Made Wirawan, Dhika Bayangkara dan Teja Paku Alam. Untuk musim 2021, Persib baru memastikan kontrak untuk dua kiper Made dan Dhika, sedangkan Teja belum ada kepastian. (Kris Andieka)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=VOSBTkUVjxs

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini