Kombinasi 'Tua-Muda' PSM Bikin Waswas Striker PSIS

Kombinasi 'Tua-Muda' PSM Bikin Waswas Striker PSIS (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Kejutan PSIS Semarang di Piala Menpora 2021 akan diuji PSM Makassar pada laga 8 besar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat 9 April 2021.

Mahesa Jenar mematahkan prediksi sejumlah pihak yang lebih mengunggulkan Arema FC dan Barito Putera di Grup A setelah tampil sebagai juara grup.

Kejutan PSIS sudah diperlihatkan sejak laga pertama ketika mereka hampir melumat Barito setelah sempat unggul 3-0 di babak pertama, sebelum disamakan Laskar Antasari di babak kedua.

BACA JUGA: Lini Serang Persib Makin Tajam, Budiman Sebut Masih Perlu Sedikit Perbaikan

Laga berikutnya PSIS berhasil mengandaskan Persikabo 1973 dengan skor 3-1 dan mengubur harapan Arema dalam duel sengit lewat kemenangan dengan skor 3-2.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Striker PSIS, Komarudin yang juga tampil mengejutkan sepanjang turnamen berlangsung mengungkapkan optimismenya bisa membawa PSIS terus melaju.

Pemain kelahiran 19 Juli 1995 itu selalu mendapat kepercayaan bermain dari pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic dan sukses mencetak dua gol dari tiga penampilan.

Menghadapi PSM di babak perempat final, Komarudin mengaku, saat ini bersama rekan-rekannya dalam kondisi siap menghadapi PSM yang dinilainya menunjukkan kualitas cukup baik meski 100 persen mengandalkan tenaga lokal dengan kombinasi pemain berpengalaman dan pemain muda.

"PSM tim yang bagus. Apalagi mereka meskipun banyak pemain muda tapi mereka punya pemain senior yang berpengalaman, saling melengkapi," ungkap Komarudin. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini