Lusa, Persib Dijadwalkan Bertolak ke Venue 8 Besar Piala Menpora 2021

Lusa, Persib Dijadwalkan Bertolak ke Venue 8 Besar Piala Menpora 2021 Persib berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (Media Officer Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung dijadwalkan akan bertolak ke lokasi pertandingan babak 8 besar Piala Menpora 2021 pada Jumat 9 April 2021 mendatang.

Namun hingga saat PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum menentukan lokasi pertandingan babak 8 besar tersebut. Venue baru akan ditentukan setelah seluruh pertandingan babak penyisihan grup C rampung digelar hari ini.

"Rencananya, tim akan bertolak ke lokasi pertandingan babak 8 besar Piala Menpora pada Jumat 9 April 2021 mendatang," demikian pernyataan klub.

BACA JUGA: Dimana Venue 8 Besar Grup C dan D Piala Menpora? Begini Penjelasan LIB

Sambil menunggu ditentukannya venue pertandingan, Persib akan menggelar dua kali latihan di Bandung, Rabu 7 April 2021 dan kamis 8 April 2021.


"Jadi latihan, Rabu dan Kamis pukul 08.30 di GBLA," kata pelatih Robert Alberts.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ada dua stadion yang dipersiapkan PT LIB untuk menggelar babak 8 besar grup C dan D Piala Menpora 2021, yaitu Stadion Maguwoharjo Sleman dan Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini