Beberapa Jadwal Pertandingan Persib Berubah, Ini Reaksi Robert

Beberapa Jadwal Pertandingan Persib Berubah, Ini Reaksi Robert

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Bukan hanya pertandingan Persib versus Madura United saja yang mengalami perubahan jadwal, beberapa pertandingan Persib pada bulan ini harus berubah. Setidaknya ada dua pertandingan di bulan Oktober yang mengalami perubahan jadwal.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan perubahan jadwal di waktu yang mepet cukup mempengaruhi timnya. Banyak persiapan yang harus disesuaikan ketika jadwal mengalami perubahan jelang pertandingan.


"Tentunya ini diumumkan sepekan sebelum kami bermain, jadwal berubah dan kami harus menyesuaikan. Dan ini akan menjadi berbeda karena berkaitan juga dengan pertandingan lainnya," kata Robert, Senin (28/9/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain perubahan di pekan ke-4, dua laga lainnya juga mengalami perubahan. Diantaranya ialah menghadapi Bali United di pekan ke-7 dan Madura United di pekan ke-8.

Semula laga versus Bali United dijadwalkan tanggal 20 Oktober, berubah menjadi Minggu 18 Oktober. Sedangkan laga yang harusnya menghadapi Madura United di hari Jumat tanggal 23 Oktober, berubah menjadi Minggu tanggal 25 Oktober.

Dengan perubahan jadwal tersebut juga membuat Persib kembali mengalami penyesuaian di dalam perjalanan.

"Kami diberitahu laga melawan Bali dan satu laga lain tapi saya lupa, intinya ada laga lain (yang berubah) dan itu membuat pola perjalanan kami berbeda," tambahnya.

Perubahan venue juga menjadi perhatian Robert. Apalagi setelah bermain di dua laga tandang, Persib harus bergegas kembali ke Bandung untuk menghadapi lawan selanjutnya, yakni Persita dan Bali United.

"Lebih sibuk, lebih naik turun, dengan setelah memainkan laga tandang kami juga harus langsung bersiap menghadapi laga di Bandung. Itu mempengaruhi banyak perubahan," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=AWBeUsqqPf0&t=10s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini