Piala Dunia U-20 Ditunda, Ini Satu Hal Yang Disorot Pelatih Persib

Piala Dunia U-20 Ditunda, Ini Satu Hal Yang Disorot Pelatih Persib

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyoroti satu hal terkait penundaan Piala Dunia U-20.

Awalnya event akbar sepak bola junior dunia ini akan digelar di Indonesia pada 2021 mendatang. Namun karena pendemi covid-19, Piala Dunia U-20 ditunda hingga 2023.


Robert menggaris bawahi perihal usia pemain pada tahun 2023 nanti. Peraturan batas usia ini harus menjadi perhatian dari otiritas terkait.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Menarik untuk dinantikan mengenai peraturan usia jika Piala Dunia itu digelar tahun 2023. Karena banyak pemain muda yang bercita-cita untuk membela Indonesia di ajang Piala Dunia usia muda," ujarnya dikutip dari laman resmi klub.

Pelatih asal Belanda ini berharap ada keputusan bijak terkait usia pemain.

Hal ini berkaitan dengan persiapan tim peserta piala dunia yang sudah melakukan berbagai macam aktivitas sebelum mendengar kabar ditundanya kejuaraan dunai tersebut.

"Saya sangat berharap ada keputusan yang bijak mengenai hal ini, bila memungkinkan untuk menambah batas usia maksimal. Karena seperti yang kita tahu, sebelumnya sudah ada tim yang benar-benar mempersiapkan Piala Dunia ini sebelum mereka mendapatkan kabar penundaan," tandas Robert. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=GcfB2h59Vss

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini