Persib Diliburkan, Jardel Menghindar Nongkrong dan Pilih Dua Kegiatan Ini

Persib Diliburkan, Jardel Menghindar Nongkrong dan Pilih Dua Kegiatan Ini Mario Jardel (kiri) bersama Ghozali Siregar. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH - Persib akan meliburkan timnya selama dua hari. Beberapa pemain sudah memiliki rencana untuk memanfaatkan waktu liburnya tersebut

Salah satu pemain Persib yang sudah memiliki rencana ialah Mario Jardel. Ia mengaku akan memanfaatkan waktu liburnya dengan beristirahat dan sesekali berbincang dengan pemain senior yang tinggal di mes Persib.


"Paling kumpul sama Bang Supardi atau ngopi di kamar," ujar pemain asal Tangerang itu pada Jumat (16/10/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga memilih diam di kamar mes ketimbang harus nongkrong di cafe atau bermain ke tempat wisata. Di situasi pandemi ini, Jardel mengaku tak bisa berbuat banyak dan lebih memilih diam di mes agar kondisinya tetap terjaga.

"Gak, karena kondisinya juga sekarang lagi kaya gini mendingan kita diam aja di mess," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=-Npk222lhSk

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini