Supardi: 2020 Banyak Hikmah yang Terjadi

Supardi: 2020 Banyak Hikmah yang Terjadi

REPUBLIKBOBOTOH - Kapten tim Persib, Supardi Nasir memiliki harapan di pergantian tahun. Ia berharap kompetisi sepakbola Indonesia mendapatkam kejelasan di tahun 2021 ini.

Banyak hikmah yang dipetik selama kompetisi ditunda pada tahun 2020. Supardi mengatakan dampak dari Covid-19 ini dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat di seluruh dunia, tak hanya pesepakbola.


"Tentunya 2020 banyak semua hikmah yang terjadi terutama covid ini. siapapun dan apapun profesinya berpengaruh, bukan hanya sepak bola tapi di belahan dunia pun berpengaruh tentunya," ujar Supardi saat dihubungi pada malam pergantian tahun, Kamis (31/12/20).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia menjelaskan, sampai saat ini pihaknya masih belum mendapat kabar kejelasan kompetisi tahun 2021. Tentunya Supardi sangat menantikan kabar kejelasan dari kelanjutan Liga 1 musim ini.

"Kompetisi 2021 juga belum jelas cuma kita selalu optimis menunggu waktunya, kita menunggu waktunya saja,"

"Semoga 2021 makin baik, liganya cepat bergulir, karena itu yang diharapkan oleh semua pemain,"tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=ubBBrQWIUfE

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini