PSSI Agendakan Pertemuan, Robert: Mereka Hanya Bertemu Tapi Tidak Ada Kesimpulannya!

PSSI Agendakan Pertemuan, Robert: Mereka Hanya Bertemu Tapi Tidak Ada Kesimpulannya!

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts menyayangkan akan sikap PSSI yang tak kunjung memberikan kesimpulan dari beberapa hasil pertemuan.

Menurutnya PSSI hanya melakukan pertemuan saja tanpa memberikan kesimpulan yang tegas.


"Saya rasa PSSI sudah cukup menggelar pertemuan sejauh ini, itu opini saya. Mereka hanya bertemu dan bertemu tapi tidak ada kesimpulannya, kami masih tetap tidak bisa bermain sepakbola, kami masih tanpa gaji dan kami masih tetap dalam situasi ragu mengenai masa depan termasuk orang yang terlibat di sepakbola Indonesia seperti suporter," kata eks pelatih Ajax Amsterdam itu di Graha Persib, Selasa 5 Januari 2021.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia menilai, Indonesia merupakan salah satu negara di Asia yang memiliki basis suporter terbesar.

Sayangnya, kompetisi Liga 1 dan Liga 2 tidak bisa bergulir dan tentunya cukup membingungkan bagi banyak pihak.

"Padahal ini adalah negara yang paling banyak suporternya di Asia. Jadi saat ini semua orang dalam posisi yang kebingungan dan kami butuh arahan yang jelas," tambah pria berusia 65 tahun itu.

Robert juga setuju dengan aturan FIFA untuk segera memikirkan musim kompetisi 2021 dibanding harus melanjutkan musim 2020.

Terlebih dengan memikirkan musim 2021, akan memperbaiki kompetisi di Indonesia.

"Dan saya sekali lagi menekankan untuk berhenti memikirkan liga 2020, hentikan sesuai aturan FIFA dan fokus menatap musim 2021 supaya semua bisa kembali segar dan termotivasi lagi"

"Kami ada salah satu liga terbaik di regional ini tapi saat ini kami satu-satunya negara yang tidak bermain sepakbola," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=JMO3r33D3d8

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini