Tambah Fasilitas Latihan, Begini Reaksi Pemain Muda Persib

Tambah Fasilitas Latihan, Begini Reaksi Pemain Muda Persib

REPUBLIKBOBOTOH - Beberapa waktu lalu Persib Bandung mendatangkan fasilitas latihan kebugaran yang ditempatkan di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung. Program ini mendapat apresiasi dari pelatih Robert Alberts.

Tak hanya Robert, pemain muda Persib Ravil Shandyka Putra memberikan pujian kepada timnya yang selalu memperhatikan para pemain.


"Persib memang selalu memperhatikan para pemainnya, termasuk kami para pemain muda, yang masih butuh peningkatan dari segi teknik, fisik dan lain-lain. Alat-alat ini pasti akan bantu kami semakin berkembang, " kata remaja yang akrab disapa Aping itu dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Alat ini juga nantinya bisa manfaatkan oleh pemain yang mengalami cedera untuk proses penyembuhan.

"Saya sempat cedera di latihan. Tetapi alhamdulillah banyak dibantu tim medis sehingga sembuh dengan cepat. Mudah-mudahan tidak ada lagi pemain yang cedera, tapi dengan peralatan ini, kami tinggal fokus saja mengikuti pemulihan, " ungkapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=GcfB2h59Vss

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini