Teddy Sebut Febri Mau Main di Malayasia Ketimbang Thailand

Teddy Sebut Febri Mau Main di Malayasia Ketimbang Thailand

REPUBLIKBOBOTOH - Bukan kali pertama bagi wonderkid Persib, Febri Hariyadi  mengubur mimpinya untuk bermain di luar negeri.

Sebelum tawaran dari Sabah FC datang, ada beberapa tawaran dari tim  asal Thailand lainnya. 


Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menngungkapkan bahwa ada perbedaan dari tawaran yang disodorkan Sabah FC dan tim asal Thailand

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia mengatakan bahwa Febri sebenarnya sangat bersedia bermain bersama Sabah FC. Sedangkan saat tawaran dari tim asal Thailand datang, Teddy menegaskan, Febri tidak tertarik dengan tawaran tersebut.

"Febri sih bersedia untuk yang ke Malaysia. Dan kita juga mengizinkan dengan syarat tadi. Kalau ke Thailand Febrinya yang tidak mau," ujar Teddy kepada wartawan pada Jumat 15 Januari 2021.

Akan tetapi Persib juga sangat membutuhkam jasa Febri, sehingga terdapat syarat saat Sabah FC ingin meminangnya. Syarat tersebut ialah sebulan sebelum kompetisi bergulir, Febri harus dipersilahkan kembali ke Persib

Ada beberapa pertimbangan yang dikatakan Teddy saat hendak mencantumkan syarat dalam kontrak peminjaman pemain. Ia mengatakan bahwa Robert sangat membutuhkan tenaga Febri untuk Persib dalam mengarungi kompetisi Liga 1.

"Mungkin karena Febri sebagai pemain inti. Saya tidak tahu itu kan pertimbangannya dari Robert,"tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://youtu.be/oaUwKuDoUEE

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini