Beckham Kemungkinan Hijrah ke Eropa pada Transfer Musim Panas

Beckham Kemungkinan Hijrah ke Eropa pada Transfer Musim Panas

REPUBLIKBOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengakui salah satu tim asal Montenegro, FK Sutjeska Niskic sudah mengajukan tawaran untuk Beckham Putra Nugraha secara verbal. Komunikasi baik Persib dengan FK Sutjeska Niskic juga sudah terjalin sejak bulan Desember, tahun lalu.

Teddy menjelaskan tim besutan Miljan Radovic tersebut sempat menghubunginya saat Beckham tengah cedera. Saat ini proses pembicaraan tersebut masih berlangsung dan akan ada agenda pertemuan dari perwakilan FK Sutjeska Niskic dengan Persib.


"Bulan Desember, pada saat Beckham masih cedera. Sudah (agenda pertemuan)," ujar Teddy kepada wartawan pada Minggu 25 Januari 2021.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sayangnya kepindahan Beckham ke Montenegro belum bisa tercapai untuk saat ini. Kendalanya ialah Beckham diminta untuk berlatih dulu bersama Persib untuk ditinjau kondisi pemulihannya.

Teddy menegaskan peluang Beckham bergabung dengan FK Sutjeska Niskic sangatlah besar. Beckham diproyeksikan akan segera bergabung dengan tim asal Montenegro pada jendela transfer musim panas atau pada bulan Juni mendatang.

"Nanti kita proyeksikan untuk transfer window summer," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=7vSO_Qx50L8&feature=youtu.be

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini