Persib Belum Punya Rencana Kumpulkan Tim Gelar Latihan

Persib Belum Punya Rencana Kumpulkan Tim Gelar Latihan

REPUBLIKBOBOTOH - Ketidakpastian musim kompetisi 2021 memberikan banyak dampak kepada semua tim. Termasuk Persib yang belum memiliki rencana mengumpulkan skuatnya.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan, saat ini pihaknya masih menunggu kepastian kompetisi musim 2021.


Setelah ada kepastian, nantinya Persib akan mengambil langkah untuk perencanaan timnya dalam menghadapi musim depan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saat ini, semua klub memerlukan kepastian tanggal berapa liga 2021 akan dimulai. Tanpa kepastian ini sangat sulit bagi klub untuk melakukan perencanaan, baik teknis maupun nonteknis," kata pria berkacamata itu pada Kamis 28 Januari 2021.

Termasuk latihan, Teddy menjelaskan, tim Persib belum berencana berlatih bersama dalam waktu dekat ini. Semua tumpuan perencanaan tim berada di keputusan kompetisi musim 2021.

"Dikarenakan belum ada kepastian jadwal, maka tim belum akan memutuskan kapan mulai latihan lagi," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=oaUwKuDoUEE&t=2334s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini