Sudah Sampai Bantul, Pesepeda #GOWES1403KM Disambut Viking Bantul dan Viking Yogya

Sudah Sampai Bantul, Pesepeda #GOWES1403KM Disambut Viking Bantul dan Viking Yogya Bobotoh pesepeda yang mengikuti acara #GOWES1403KM, Atep Seax dan Fadillah Latief sudah sampai di Bantul pada Selasa sore, 23 Februari 2021.

REPUBLIK BOBOTOH - Bobotoh pesepeda yang mengikuti acara #GOWES1403KM, Atep Seax dan Fadillah Latief dan Agus sebagai tim kesehatan sudah sampai di Bantul pada Selasa sore, 23 Februari 2021.

Beberapa kegiatan tengah dilakukan keduanya sambil beristirahat di salah satu kediaman anggota pengurus Viking Bantul.


Selama di Bantul, kedua pesepada beserta tim akan beristirahat selama dua hari. Ditambah lagi akan ada seminar penyuluhan terkait bahaya narkoba bagi masyarakat dan melestarikan olahraga sepeda.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Di Yogya kita akan tinggal selama 2 malam karena akan ada seminar penyuluhan tentang say no to drug dan mari kita lestarikan bersepeda, selain untuk kesehatan tubuh bersepeda pun bisa mengurangi kemacetan," ujar Fadillah kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Selasa 23 Februari 2021.

Bantul dan Yogyakarta yang terkenal kota wisata tak disia-siakan oleh kedua pesepeda dan Kuya Bikes. Mereka juga akan melepas penat terlebih dahulu sebelum kembali mengayuh sepedanya ke lokasi tujuan.

Tak lupa semua awak tim juga akan bersilaturahmi dengan Viking Yogyakarta sebagai bentuk solidaritas sesama suporter Persib.

"Kita juga akan berlibur dulu keliling kota Yogyakarta sambil bersilahturahmi dengan Viking Yogyakarta," tambahnya.

Rencananya Atep Seax, Fadillah dan tim akan kembali melanjutkan perjalanan pada tanggal 25 Februari 2021. Mereka juga sudah mempersiapkan segalanya sebelum nantinya kembali mengayuh sepedanya.

"Untuk istirahat kita seperti biasanya menjaga pola makan dan tidur yang cukup selain itu kita juga selalu menjaga asupan vitamin. Kebetulan di Jogya ada waktu 2 malam,"

"Persiapan untuk gowes, kita akan mengecek sepeda terlebih dahulu dan mencari tau rute untuk perjalanan selanjutnya agar ada gambaran juga untuk gowes selanjutnya yaitu Yogya-Sragen," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Foto-foto dokumentasi perjalanan

Video

https://www.youtube.com/watch?v=PIG7GPJF-qU&t=614s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini