Calon Lawan Persib di 8 Besar Akan Berjumpa, Mario Maslac Optimis Bawa Hasil Baik

Calon Lawan Persib di 8 Besar Akan Berjumpa, Mario Maslac Optimis Bawa Hasil Baik Mario Maslac - Media Officer PS. Sleman

REPUBLIK BOBOTOH - PS. Sleman dan Persebaya akan berjumpa dalam lanjutan Grup C Piala Menpora 2021. Duel ini akan menentukan langkah PS. Sleman ke babak 8 besar.

Pemain bertahan PS. Sleman,Mario Maslac mengaku tak sabar untuk menghadapi Persebaya pada Rabu, 7 April 2021 mendatang. Terlebih ia berharap tim Super Elang Jawa bisa mengamankan satu tiket ke fase selanjutnya.

BACA JUGA: Meski Memaklumi, Robert Alberts Soroti Hal Ini dari Anak Asuhnya

“Saat ini kami fokus maksimal pada pertandingan dengan Persebaya. Kami tahu apa yang menanti kami, jadi kami bersiap. Saya berharap PSS akan keluar sebagai pemenang, dan dapat membawa kegembiraan bagi Sleman Fans,” kata Mario Maslac usai berlatih di Stadion GBLA Bandung pada Senin (05/04/21).


Di sesi latihan kali ini, Mario mengatakan pelatihnya memfokuskan skema di materi taktikal. Masih sama seperti hari sebelumnya, latihan dibuka dengan fun game, lalu koordinasi, reaksi dan diikuti dengan materi lainnya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Persib Belum Mendapat Informasi Venue 8 Besar Grup C dan D Piala Menpora 2021

“Hari ini dalam latihan kami diberikan materi taktis, yang bertujuan supaya kami bisa saling mengenal sebagai satu tim, dan juga untuk meningkatkan permainan,” jelas Mario.

“Kami pun berharap dan yakin bahwa kami akan membuat hasil yang bagus untuk klub yang hebat dan penggemar yang begitu baik,” pungkasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini