Antar Persib ke Final, Ezra Siap-siap Gusur Bomber Persiraja di Daftar Top Skor

Antar Persib ke Final, Ezra Siap-siap Gusur Bomber Persiraja di Daftar Top Skor

REPUBLIK BOBOTOH - Ezra Walian kembali menunjukkan kualitasnya setelah mencetak gol penentu jalan Persib Bandung ke final Piala Menpora 2021.

Gol sundulan Ezra di menit 83 membuyarkan harapan PS Sleman (PSS) memaksakan pertandingan lanjut ke adu penalti setelah sempat unggul 1-0 melalui Saddam Gaffar.


Satu gol yang dicetak ke gawang PSS pada leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 merupakan koleksi gol ketiga striker naturalisasi itu untuk Persib sepanjang turnamen berlangsung.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Inilah Jadwal Final Piala Menpora 2021 Persib vs Persija, Catat Tanggal Mainnya

Dua gol sebelumnya dicetak Ezra ketika Persib menang 3-1 atas Persita Tangerang di penyisihan Grup D dan saat mencetak gol kilat di detik ke-40 ke gawang Persebaya Surabaya dalam laga perempat final.

Ezra sekarang membayangi top skor sementara Assanur 'Torres' Rijal, striker Persiraja Banda Aceh yang belum lama ini memutuskan pindah ke klub Liga 2, Persis Solo.

Pemain berusia 23 tahun tersebut tidak sendirian. Ezra bersama rekannya Frets Butuan dan Andri Ibo terpaut satu gol di belakang Assanur Torres.

Dengan lolosnya Persib ke final Piala Menpora 2021, peluang Ezra maupun Frets melampui Assanur masih cukup terbuka.

Persib akan melakoni dua kali pertandingan lagi menghadapi Persija di final Piala Menpora yakni pada Kamis 22 April 2021 dan Minggu 25 April 2021.

Sementara Assanur dan Andri Ibo dipastikan tidak bisa menambah koleksi golnya karena masing-masing tim yang mereka bela di Piala Menpora sudah tersingkir. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini