UPDATE Kompetisi Liga 1 Digelar Pertengahan Tahun 2021? Begini Kata Bos Persib

UPDATE Kompetisi Liga 1 Digelar Pertengahan Tahun 2021? Begini Kata Bos Persib

REPUBLIKBOBOTOH - Tersiar kabar bahwa kompetisi akan kembali bergulir di pertengahan tahun 2021. Hal itu langsung ditanggapi Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

Teddy mengaku, belum mendengar kabar tersebut. Ia juga sempat bertanya kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) soal kepastian kompetisi.


Hanya saja pertanyaan tersebut belum mendapat jawaban pasti dan hanya mendapatkan informasi bahwa PT LIB sudah menyambangi Polri untuk membahas kompetisi.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Belum denger kalau itu malah, saya telepon ke PT LIB itu tanggal 4 (Januari 2021), Senin, dia bilang belum ada keputusan apapun sudah ketemu polri tapi belum ada keputusan, kabarnya minggu ini ada keputusan," kata pria asal Malang itu kepada wartawan pada Kamis 7 Januari 2021.

Belum jelasnya Liga 1 memunculkan spekulasi kompetisi pra musim dalam waktu dekat ini. Teddy mengatakan, pihaknya juga masih belum mendengar keputusan tersebut.

"Sampai sekarang kan ini tim belum kumpul karena ketidakjelasan kapan mulai liga masalahnya. Ya kamu tahu kan persiapan seperti itu butuh waktu paling gak enam minggu, kalau sekarang belum ada kabar kita belum berani ngumpulin pemain," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=JMO3r33D3d8

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini