Made Sebut Piala Menpora 2021 Jadi Tantangan Semua Klub

Made Sebut Piala Menpora 2021 Jadi Tantangan Semua Klub Kiper Persib Bandung I Made Wirawan saat berlatih. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Menjelang turnamen Piala Menpora 2021 yang akan digelar pada bulan Maret nanti, Kiper Persib Bandung I Made Wirawan menyatakan kesiapan secara fisik meski tim Persib belum memulai latihan.

Semua tim yang akan berkiprah di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 memang memiliki persiapan yang mepet, kurang dari saru bulan setelah seluruh tim libur panjang karena kompetisi vakum akibat pandemi Covid-19.


meski begitu, penjaga gawang asal Bali ini optimistis bisa memaksimalkan waktu yang ada untuk mempersiapkan semuanya dengan baik.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Secara pribadi, pemain tetap menjaga kondisi. Latihan nanti mudah-mudaha bisa mengembalikan kondisi tubuh lebih prima setelah lama tak ada kompetisi," kata Made, dikutip dari laman resmi Persib.

Turnamen Piala Menpora 2021 memang menjadi tantangan semua tim perserta. Made pun berharap Persib bisa mempersiapkan semuanya lebih baik dari pada tim lainnya.

"Karena situasi ini bukan hanya Persib. Saya berharap mudah-mudahan kami bisa mempersiapkan semunaya lebih baik," ucapnya.

Turnamen pramusim Piala Menpora 2021 rencananya diikuti 20 klub dengan komposisi 18 klub Liga 1 serta 2 klub Liga 2 dan dimulai 20 Maret. (Kris Andieka)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=VOSBTkUVjxs

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini