Tak Punya Waktu Recovery, PS Sleman Langsung Lakukan Persiapan Untuk Leg Kedua Semi Final Piala Menpora

Tak Punya Waktu Recovery, PS Sleman Langsung Lakukan Persiapan Untuk Leg Kedua Semi Final Piala Menpora Liga Indonesia Baru

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih PS. Sleman, Dejan Antonic merasa timnya tak punya memiliki banyak waktu untuk melakukan recovery jelang semi final leg kedua Piala Menpora 2021.

Ia menilai waktu yang tersisa amatlah mepet dan timnya harus mampu memaksimalkan waktu tersebut.

Sebenarnya, Dejan menilai pembagian waktu pertandingan di turnamen ini cukup menguras tenaga anak asuhnya.

Bahkan, hal ini juga dirasakan banyak tim karena harus tetap berjuang di waktu yang singkat demi melangkah ke babak selanjutnya.

BACA JUGA: Sekarang Febri Bow Ungguli Wander Luiz dan Winger Persija


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kendati demikian, pelatih asal Serbia itu tak bisa berbuat banyak dengan aturan yang sudah ditentukan.

Ia mengaku hanya bisa mengikuti dan berjuang agar timnya terus berlanjut ke babak selanjutnya.

"Siapa tanya kita untuk recovery, kita harus survive, satu tahun kita tidak main tapi sekarang kita 3 hari main saya pikir harus ada respect dan kita harus merubah yang ini tapi kmenurut saya ini sudah selesai, kita harus fokus yang ini," ujar Dejan kepada wartawan di sesi jumpa pers,Jumat 16 April 2021.

Untuk memaksimalkan waktu, PS. Sleman akan segera berangkat ke Solo pada esok hari.

BACA JUGA: FT: Drama Gol Fast Break Frets Butuan di Penghujung Laga, Persib Gasak PSS

Nantinya selama di Solo, tim Super Elang Jawa berencana untuk memanfaatkan waktu untuk melakukan latihan untuk mematangkan skema dan tak melakukan recovery.

"Kita besok harus berangkat ke Solo, tidak ada waktunya kita sama Persib, kita bisa main lawan Persib tanggal 19," imbuhnya.

"Tentu kita lihat kondisi pemain ada yang cape ada yang cedera, sekali lagi tidak ada waktu untuk istirahat dan untuk recovery, engga ada itu," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini